-->

Musibah 7 Menit Anak Ini Tersedot Pompa Sirkulasi Kolam Renang

topicprimadona - Seorang anak tersedot pompa sirkulasi kolam renang di Club Citra Gran Cibubur, mari kita do'akan semoga tidak terjadi masalah serius pada kesehatan anak tersebut (Kevin Manurung) dan semoga lekas sembuh, serta masalah dengan pengelola kolam renang cepat selesai dengan baik.

"Anak kami Kevin Manurung sedang berenang di Club Citra Gran Cibubur. Tiba2 tersedot pompa sirkulasi yg kami yakini salah waktu operasi. Butuh 7 menit sampai bisa di angkat dari dasar kolam renang setelah pompa dimatikan. Pelajaran berharga bagi pengelola Club Renang Citra Gran supaya tidak terulang kejadian bagi pengunjung lainnya."

7 Menit Anak Ini Tersedot Pompa Sirkulasi Kolam Renang

Penyebab :

Dari hasil pertemuan dgn team pengelola hari ini sdh dipastikan memang ada ke kurang hati2an pengelola menghidupkan pompa utk sirkulasi utama. Alasan nya krn sdh 3 minggu terakhir ini kondisi air dr WWTP yg menjadi sumber air kolam renang kurang bagus. Sehingga pengelola memutuskan memutar ulang dgn cara filter air kolam yg sama. Mereka tdk menyadari resiko yg bs timbul dgn cara ini. Akhirnya mulai hari ini pengelola kembali menggunakan air dr WWTP.


7 Menit Anak Ini Tersedot Pompa Sirkulasi Kolam Renang

Share this:

Disqus Comments